Ambil Formulir Calon Bupati, Heri Amalindo: Jika Tidak Mati Tetap yang Lama. HAFAL?

H Heri Amalindo kemeja putih kopiah hitam

PALI, BJ.COM - Dibukanya penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), pada Pilkada serentak 2020 diikuti juga daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Ir H Heri Amalindo MM datang langsung ke sekretariat DPC PDI-P PALI, di Jalan Pelita Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Rabu (11/9/2019).

"Saya datang kesini untuk mengambil berkas pendaftaran yang harus diisi dan dilengkapi sebagai syarat maju untuk menjadi Calon Bupati PALI periode berikutnya, melalui PDI Perjuangan," ujar Heri Amalindo kepada awak media.

Siapakah yang bakal menjadi pendamping untuk maju di Pilkada tersebut?. Bupati Pali itupun menjawab sambil bercanda, bahwa semua orang berpeluang menjadi calon wakil Bupati. Bahkan Heri Amalindo menyerahkan kepada para awak media untuk memilihkan Calon pendampingnya di Pilkada 2020.

"Kamu-kamu itulah yang milih. Kalau saya masih tetap setia, dan tentu visi misi saya tidak berubah, saya tetap pro rakyat, dan memajukan daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," terangnya dengan ramah.

Heri Amalindo memberi sinyal positive bahwa ia akan tetap mengusung Pali Serasi Nian, artinya. Besar kemungkinan pendamping beliau adalah Ferdian A Lacony yang saat ini menjadi wakil Bupati Pali.

"Saya rasa visi-misi tidak berubah hanya saja ditambahkan beberapa poin, untuk wakil saya nanti jika tidak dipisahkan dengan mati tetap yang lama. Mati dalam artian, mati langkah, mati pikiran dan akal", ujar Heri.

Ketika disambut tawa para jurnalis dan ada sentilan. Artinya masih tetap HAFAL? Spontan Heri Amalindo memberi jawaban, kamu sering lupa, jangan lupa itu, ujarnya sembari meninggalkan lokasi(Irzan)

Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar