40 Anggota DPRD Ogan Ilir Terpilih Ikuti Gladi Pelantikan

Ogan Ilir, BJ.COM - Sebanyak 40 Anggota DPRD Ogan Ilir terpilih mengikuti Glady. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai persiapan untuk mengikuti acara pelantikan anggota DPRD OI di gedung rapat Paripurna DPRD OI pada Rabu tanggal 18 September 2019.

Pantauan awak media nampak persiapan untuk acara pelantikan Dewan sudah matang, kursi-kursi untuk anggota Dewan begitu juga kursi untuk para undangan sudah disiapkan, diatur  dan ditata rapi.

Begitu juga  para anggota DPRD OI terpilih yang bakal dilanti sudah siap mengikuti acara gladi. Kendati acara gladi dijadwalkan berlangsung Selasa pukul 15.30 wib namun para anggota  yang akan dilantik sudah hadir di gedung utama sejak pukul 12.00 wib sudah berdatangan.

Menurut data yang berhasil dihimpun dari bagian kesekretariatan humas DPRD OI,  undangan yang telah disebar untuk menghadiri acara pelantikan besok sebanyak 600 undangan, yang meliputi dari badan eksekutif  jajaran kepemerintahan Kabupaten OI,  Ormas dan organisasi kepemudaan dan termasuk juga tokoh masyarakat.

Sementara itu,  rencana pelantikan akan berlangsung Rabu (18/9/19) pukul 13.00 wib dan akan berlangsung di gedung utama ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir. (Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar