SATLANTAS POLRES MUSI BANYUASIN GELAR OPRASI PATUH LALU LINTAS

MUBA, BJ.COM - Guna Membentuk Masyarakat Tertib berlalu Lintas dan Tertib Administrasi Berkendara. Kapolri melalui Kakorlantas Kepolisian RI akan menggelar Operasi Patuh Serentak 2019 di Seluruh Wilayah. Putusan Operasi Patuh Serentak tersebut akan digelar Pada 29 Agustus - 11 September 2019 mendatang.

Hal tersebut senada dilaksanakan Oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Musi Banyuasin. Yang mana dalam arahan Kepolisian Republik Indonesia ada 8 sasaran Operasi Patuh 2019 yang akan dilaksankan yaitu sebagai berikut :

1. Pengendara Sepeda Motor Tidak Menggunakan Helm Standar (SNI).
2. Pengendara Roda 4 Tidak Menggunakan Safety Belt (Sabuk Keselamatan).
3. Pengendara Roda 4 yang melebihi Batas Kecepatan.
4. Melawan Arus
5. Pengemudi Kendaran - kendaraan dalam keadaan Pengaruh Alkohol.
6. Menggunakan Handphone saat Berkendara
7. Ranmor yang menggunakan lampu Rotator/Strobo dan Sirine.
8. Pengendara di Bawah Umur.

Operasi Patuh 2019 yang dilaksanakan serentak diseluruh Wilayah Indonesia ini mengangkat Tema "Dengan Semangat Promotor Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara".

Sat Lantas Polres Musi Banyuasin dalam Operasi Patuh Musi 2019 Akan langsung dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Candra Kirana,S.H,S.I.K,MSi, yang mana Sat Lantas Polres Musi Banyuasin akan dibantu oleh TNI, Satpol PP, dan Dishub.

Informasi yang dihimpun awak media, Semua Poslantas yang masuk didalam wilayah pantau Polisi Resort (Polres) Musi Banyuasin akan dikerahkan untuk Ikut dalam Operasi Patuh Musi 2019 Serentak.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar