RANGKAIAN HUT RI KE-74 KABUPATEN MUARA ENIM SPEKTAKULER

Muara Enim, bulletinjournalist.com - Memperingati HUT RI ke-74 tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Muara Enim melaksanakan rangkaian berbagai kegiatan. Salah satunya Upacara HUT RI ke-73 yang berlangsung di lapangan merdeka Kota Muara Enim,Sabtu (17/08). Yang di pimpin langsung Bupati Muara Enim Ir.Ahmad Yani,MM.

Dalam upacara tersebut turut hadir Bupati Muara Enim Ir.H.Ahmad Yani,MM,Wakil Bupati Muara Enim H.Juarsyah,Sekda Kabupaten Muara Enim,Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim,Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaraenim,Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim,Ketua Organisasi Wanita lainya,Forkopimda Kabupaten Muara Enim mahasiswa, pelajar dan beserta para tamu undangan yang sempat hadir.

Setelah upacara pengibaran duplikat bendera merah putih selesai Bupati Muara Enim Ir.H Ahmad Yani,MM memberikan beberapa penghargaan kepada para Pegawai sipil yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Muaraenim.Adapun penghargaan itu diantaranya,karya satya lencana karya satya 30,satya lencana karya satya 20 tahun,satya lencana karya satya 10 tahun.Selain itu juga kegiatan penyerahan secara simbolis bantuan dari PT.Bukit Asam.Tbk dan PT.Rantau Dedap.

Kemudian untuk kegiatan selanjutnya acara ramah tamah bersama para pejuang perintis kemerdekaan Republik Indonesia dan Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kabupaten Muaraenim tahun 2019 dengan tema"dengan semangat HUT RI ke-74 SDM Unggul Indonesia Maju" yang bertempat di Balai Agung  serasan sekundang rumah dinas Bupati Muara Enim.

Bupati Muara Enim dalam kata sambutanya menyampaikan,pada kesempatan ini merupakan hari sangat penting dalam peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke-74 dengan tema
"Dengan Semangat Proklamasi Kita Dukung Kepemimpinan Nasional Menuju Indonesia Unggul Demi Melanjutkan Pembangunan Menuju Indonesia yang semakin maju dan Sejahtera.Hal ini berarti menujukan bahwa kita di minta untuk terus menungkatkan eksistensi dan jati diri di tengah era globalisasi,"katanya.

Beliau juga mengajak kepada masuarakat untuk merenung dan mengingat kembali apa yang sudah dilakukan untuk bangsa Indonesia.Pemerintah juga meyakini para pejuang melakukan dengan keikhlasan sehingga kemerdekaan bisa di raih.Perlu diketahui bersama diharapkan seluruh stakeholder untuk sama-sama bahu membahu menciptakan SDM supaya  mempunyai keunggulan kompetitif dari Kabupaten lain yang selaras dengan potensi yang ada.memanfaat sda dan sdm yang ada.berharap kita isi cita2 para veteran dan pahlawan masyarakat yang sejahtera akan tercapai.

"Mari kita sama-sama mengisi kemerdekaan selaras dengan ke ikhlasan dalam upaya mengisi cita- cita para veteran dan para pejuang dengan tujuan untuk masyarakat sejahtera dapat tercapai."ujarnya.(Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar