Polres Cianjur Tetapkan 5 Tersangka Saat Unras di Cipayung

Bandung, BJ.COM - Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menginformasikan bahwa penyidik yang menangani kasus Pembakaran Anggota Sabhara Polres Cianjur Atas nama Aiptu Erwin dan Kawan-kawan yang terjadi saat pengamanan aksi  Unjuk rasa(Unras) OKP Cipayung Plus yang mengalibatkan luka Bakar telah melakukan Hal-hal sebagai berikut.

"Kepolisian telqh melakukan pemeriksaan Saksi sebanyak 45 orang serta mengamankan barang bukti (BB) berupah Pakaian dan sepetu seragam Dalmas yang terkena bahan bakar minyak,ban bekas terbakar,Jaket Almamater GMNI Warna Merah,24 Hp dari pengunjuk Rasa,spanduk Unras dan Bendera GMNI", ujar Truno dalam Siaran Pers nya, Sabtu (24/8).

Jelas Truno lagi, bahwa Polres Cianjur telah menetapkan Lima orang tersangka dan telah di lakukan penahanan yaitu,RS(Mahasiswa Universitas Surya Kancana ),MF Alis Oz,AB,HR Alias ZA dan RS.

"Untuk RS berperan sebagai pelempar atau pemebeli Pertalite Pasal yang di sangkakan Pasal 170 Sub 351,160,212 sub 213 KUHP,kemudian untuk MF alias Oz"peran nya,membawah Pertalite dan meberikan uang,jadi pasal yang di sangkakan kepeda mereka sesuai Peran masing-masing".

Lanjut Truno lagi"Rencana tindak lanjut yang akan di lakukan oleh Polres Cianjur adalah Pendalaman terhadap Korlap unjuk rasa,ekspose di Kejari Cianjur dan meminta saran dari Ahli Pidana,pungkas nya.(Rudi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar