Pekan Olah Raga Sambut HUT RI ke-74 Tahun di Lapas Sekayu

Lapas Sekayu, BJ.COM - Menyambut Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 Tahun 2019, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sekayu menggelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENI).

Acara tersebut, mulai digelar Rabu (7/8/2019) di lapangan Lapas SeKayu.

PORSENI dibuka oleh Kalapas Sekayu, RONALDO DE VINCI TALESA, A.Md. IP, SH, MH.  yang ditandai dengan penendangan Bola pertama serta penerbangan 100 balon udara.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat solidaritas, jiwa sportivitas dan kebersamaan antar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas Lapas Sekayu," kata, Ronaldo.

Ronaldo berharap kegiatan seperti ini dapat berjalan dengan penuh kebersamaan, aman, dan tertib.

Di sisi lain, disampaikan oleh Kepala seksi pembinaan Narapidana dan anak didik (BINADIK) Lapas Sekayu, PERIMANSYAH, S.Sos. kegiatan Porseni di tahun ini digelar dengan berbagai macam perlombaaan dan pertandingan.

"Seperti perlombaan futsal, voly, dan senam tarian kolosal serentak dalam rangka rekor muri dunia dan Lomba azan, hapalan surat-surat pendek yang akan membuat suasana lapas meriah selama sebulan kedepan," bebernya.

Pelaksanaan kegiatan pertandingan Olahraga ini merupakan suatu bentuk implementasi pembinaan kepribadian bagi WBP yang bertujuan tidak lain adalah untuk menambah gairah rasa nasionalisme, kekompakan dan kebersamaaan melalui olahraga.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, kedamaian dan persaudaraan di Lapas Kelas IIB Sekayu" Pungkas Ronaldo.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar