Meriah Warga Desa Permata Baru Gelar Lomba Panjat Pinang Dewasa dan Anak-anak

Ogan Ilir, BJ.COM - Memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 74 warga Desa Permata Baru mengadakan kegiatan lomba panjat pinang sebanyak dua tiang di RT.04, Sabtu (17/8/2019).

Ketua pelaksana lomba Rian didampingi tokoh masyarakat Umardani kepada BJ.com mengatakan, kegiatan lomba panjat pinang ini dilaksanakan atas prakarsa warga RT.04 Desa Permata Baru untuk meriahkan HIT RI ke.74 tahun ini  dengan patungan dana dari para donatur.

Kegiatan lomba panjat pinang terbagi dewasa dan anak-anak, waktu pelaksanaan kegiatan sehari. dengan hadiah untuk dewasa uang tunai Rp500ribu dan satu unit sepeda mini, satu pak rokok sampoerna, miyako, kipas angin, dan puluhan hadiah menarik lainnya yang tergantung diatas tiang sepanjang 8 meter.

Sementara untuk anak-anak hadiah uang tunai Rp400ribu, dua panci, dua kuali, sepeda mini, kipas angin, tas sekolah dan hadiah menarik lainnya diatas batang pinang setinggi 5 meter.

Masih kata Rian, sebetulnya rebutan panjat pinanag setinggi 5 meter diadakan bagi para Ibu-ibu, terangnya.

Pantauan dilapangan, nampak  tim anak-anak SD dan SMP sangat antusias mengikuti lomba panjat pinang di RT 4 ini Sebanyak  8 tim ikut lomba. Sementara orang tuanya mengawasi.

Tidak ada insiden dalam kegiatan ini, masing-masing tiang berhasil di panjat oleh peserta lomba dengam mengibarkan sang Merah Putih diiringi tepuk tangan dan teriakan para penonton. (Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar