Masih dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke-74 di Kantor PWI PALI

PALI, BJ.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar berbagai kegiatan perlombaan di halaman kantor PWI PALI Simpang Raja, Kelurahan Handayani Mulia Rabu (28/08/19).

Kegiatan yang diperlombakan antara lain gigit koin, makan krupuk, minum susu pakai dot, memecahkan balon, memindahkan terong, joget balon dan perlombaan lainnya diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74.

Nurul Fallah SH Ketua PWI PALI mewakili keluarga besar PWI PALI mengucapkan selamat hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74. “Kita berpartisipasi ikut merayakan HUT RI ini,” ungkapnya.

“PWI PALI siap mengawal kemajuan daerah dan memberi masukan untuk wartawan, khususnya yang tergabung dalam PWI untuk tetap semangat dalam menjalani profesi wartawan,” tandas Nurul Fallah.

“PWI PALI akan mengawal kebijakan pembangunan di PALI dalam pengertian siap menampilkan baik itu kritik, Saran maupun pujian atas prestasi,” bebernya.

“Untuk rekan-rekan Jurnalis (PWI PALI;red) semuanya, Tetap semangat bahwa kita mengerjakan tugas dan profesi mulia sebagai wartawan, Dalam hal ini untuk kemajuan PALI kita tetap berkontribusi untuk membangun, kita akan tetap mendorong akan kemajuan PALI,” demikian ajak Nurul Fallah.

Owen salah satu anggota PWI PALI yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini mengaku senang dan terhibur.

“Yang penting kita happy dan bisa menjalin keakraban sesama wartawan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua panitia kegiatan Husni Awan atau lebih akrab disapa Boger mengatakan, “Jangan nilai hadiah dengan harganya, Tapi yang paling utama makna kebersamaannya, Keakraban dan kekompakan kita sesama media, Khususnya sesama anggota PWI PALI,” harapnya. (Bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar