Lakukan Pengeroyokan, Tiga Pelaku Geng motor Dibekuk Jajaran Polres Majalengka

Majalengka, BJ.COM - Polres Majalengka Jawa Barat berhasil membekuk tiga orang dari empat Kawanan Geng Motor di Kabupaten Majalengka karena terlibat pengeroyokan hingga menyebabkan seorang remaja DM(17) Laki-laki  Warga Desa Karayunan Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, mengalami sejumlah luka di sebagian tubuh dengan tiga luka tikaman.

Akibat peristiwa itu korban mengalami luka robek sebelas jahitan bagian kepala belakang sebelah kanan dan kepala kiri depan lima jahitan serta di bagian kanan melangalami luka robek dan sudah menjalani perawatan intensif di RSUD kabupaten Majalengka, Ujar Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono yang di dampingi Kasat Reskrim AKP.M.Wafdan Mutaqin dalam Konfrensi Pers nya di Mapolres, Rabu(28/8).

Menurut Mariyono"Aksi pengeroyakan tersebut salah sasaran,mereka menduga Korban salah satu musuh bebuyutan nya yaitu sesama Geng Motor lain,jadi ketiga pelaku berhasil kami amankan,karena memiliki peran yang berbedah,kata Kapolres.

Lebih lanjut Jelas  Kapolres"Aparat juga berhasil menyita sejumlah barang bukti(BB) di antara nya satu buah semurai panjang dan satu unit sepada motor serta beberapah barang bukti lain nya,semantara tiga pelaku yang berhasil di bekuk tersebut berinisial AR(18),DS(19) dan MJ(23),kini Polisi masih memburuh satu rekan pelaku lain nya yang sudah di ketahui identitas nya,saat ini satu pelaku tersebut sudah kami tetapkan sebagai DPO,ungkap Kapolres (Rudi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar