Kusteti SE Pimpin Upacara HUT Ke-74 RI di Kantor Camat Penukal

PALI, BJ.Com - Untuk memperingati Hari lahirnya bangsa Indonesia, Pemerintah Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel, menggelar upacara detik - detik Proklamasi Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia tepatnya dihalaman kantor Kecamatan Penukal pada (17/08/2019).

Upacara peringatan HUT ke-74 RI ini dimpimpin langsung oleh Camat Penukal Kusteri.SE, yang diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari barisan prangkat Kecamatan Penukal, kapolsek Penukal Abab, KUA Penukal , Babinsa Penukal, toko agama, toko masyarakat, para dewan Guru, Kepala Desa se-Kecamatan Penukal, beserta Perangkat Desa, siswa SD, SMP, SMA dan SMK, serta tamu undangan yang sempat hadir.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Penukal, Kusteti.SE, mengharapkan Dengan HUT ke-74 RI di kecamatan Penukal ini dapat memotivasi untuk giat bekerja membangun negara ini, dan menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI, harap camat.

"Agar generasi muda menjadi keratif dan berinovasi lanjut Camat dalam rangka mengisi kemerdekaan ini, yang sudah berusia 74 tahun, Selain itu, dalam peringatan HUT ke-74 RI ini kita harus menghormati para pejuang dan pendahulu kita, karena berkat mereka kita bisa merdeka hingga saat ini," Ujar camat.

Pantauan media ini, secara keseluruhan upacara peringatan HUT ke-74 RI di Kecamatan Penukal berlangsung lancar dan khidmad. Seluruh peserta upacara terlihat penuh semangat dan fokus mengikuti rangkaian kegiatan upacara, Bahkan masyarakat turut mengerumuni lapangan dan menyempatkan diri menghadiri acara yang sakral tersebut.

"Selain itu, dalam peringatan HUT RI ke 74 ini kita harus menghormati pa Para pejuang dan pendahulu kita, karena berkat mereka kita bisa merdeka hingga saat ini," Ujar camat. (Sbr)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar