Komisi III DPRD OI Terima Kunker DPRD Madiun Sharing Tentang Kuangan dan Penyertaan Modal BUMD

INDRALAYA, – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Ilir, menerima kunjungan anggota DPRD Madiun Provinsi Jawa Timur,Rabu (14/08/2019). Kunjungan para wakil rakyat dari tanah Jawa ini diterima langsung wakil.ketua Komiso IIi Rahmadi Djakfar S.Sos MTP didamoingi Kabag Humas DPRD Ogan Ilir Saudi Aryanto dan staf  serta Dewqan Pakar diruang pimpinan rapat gedung DPRD Ogan Ilir komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya.

Wakil Ketua Komisi III DPRD OI Rahmadi Djakfar.S.Sos.,MTP kepada awak.media mengatakan, Kunjungan para anggoya Dewan dari Madiun tersebut adalah dalam rangka sharing berbagi informasi ilmu tentang keuangan dan aset.terkait penyertaan modal pada BUMD.

"Kunjungan anggota DPRD Madiun yang dipimpin oleh Drs Suparno Budi Santoso.Msi yang juga menjabat sebagai ketua komiso C DPRD Madiun tersebut adalah dalam rangka Sharing berbagi ilmu tentang Keuangan dan Aset terkait penyertaan modal pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD),"terangnya.

Hal.senada juga dikatakan pimpinan rombongan DPRD Madiun Drs. Suparno Budi Santoso.M.Si yang juga menjabat Ketua Komisi C DPRD Madiun ini saat.dikonfirmasi bersama 2 (dua) orang stafnya
Kunjungannkali ini ke..DPRD OI adalah untuk sharimg menggali informasi berbagi ilmu pengetahuan temtamg keuangan dan aset terkait penyertaan modal BUMD. Hal tersebut nantinya sebagai tambahan pengetahuan untuk ditetapkan di daerahnya.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar