Ketua DPRD Muba Bakal Buka Perlombaan Song Card Perdana PWI Muba

MUBA, BJ.COM.COM - Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin Gelar Perlombaan Remi Song Card, yang mana dalam kesempatan tersebut adalah salah satu Loyalitas dan Patrioritisme PWI terhadap NKRI.

Perlombaan Kartu Remi Song Card tersebut Pertama kalinya di Laksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba yang mana akan dibuka langsung Ketua oleh Ketua DPRD Muba Abusari Burhan., S.H., MSi. Hal tersebut diungkapakan Ketua PWI Muba Herlin Koisasi.,S.H Melalui Sekretaris PWI Muba Indra jaya.,S.I.Kom.

Indra Jaya mengungkapkan, "Lomba Song Card ini merupakan bagian keikutsertaan PWI sebagai rasa terima kasih atas Perjuangan Para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita, walaupun perlombaan ini mungkin dapat dikatakan Perdana namun pengurus berusaha menjadi tuan rumah yang baik, untuk hadiah telah disiapkan, "Ungkap Indra, Senin (12/8).

Lebih Lanjut ia menambahkan, "kami selaku Pengurus berharap pelaksaan Lomba Song Card ini dapat berjalan sesuai harapan,
jika tahun ini Berhasil bukan hanya kulkas hadiah utama, tahun depan bisa Motor untuk hadiah utama, "Tambahnya.

Terpisah Ketua Pelaksana Sukir dalam kesemaptamnya mengatakan , "untuk kegiatan kita akan dibuka sesuai jadwal yang telah kita siapkan, untuk hadiah sudah kami siapkan, sedangkan Tropy rencana akan dibantu oleh Sponsor, "Jelas Sukir yang keseharianya sering disapa dengan inisial KS ini.

Lebih lanjut KS menambahkan, "Untuk pendaftaran Rp. 10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah) daftar dapat  langsung datang kekantor PWI Muba, untuk pemain sistem gugur, kepada pecinta ayo daftar lomba PWI Song Bersih tanpa Nepotisme, "Tukansya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar