Kelakuan Bejat Joko Setiawan Sampai Hati Memerkosa Anak Tirinya

MUBA, BJ.COM - Unit Reskrim Polsek Tungkal Jaya Resort Musi banyuasin menangkap Ayah Tiri yang mencabuli Anaknya, Tersangka sendiri bernama JOKO SETIAWAN (43) warga dusun II desa Beji Mulyo kec. Tungkal Jaya kab. Muba ini ditangkap Selasa (30/07/19) sore sekira Jam 14.00 wib.

Dirumah kontrakan didusun II desa Beji Mulyo tersangka akhirnya ditangkap tanpa perlawanan, BUNGA (14) merupakan anak tirinya dari bawaan istri pertama tersangka, ini disetubuhi tersangka sejak 3 (tiga) tahun yang lalu.

Dengan dibawah ancaman sejak korban berusia 11 tahun, perbuatan bejat Joko setiawan dilakukan saat berada dirumah kontrakannya tetapi kontrakannya tidak netap dan berpindah - pindah.

Kejadian ini berawal ketika korban masih duduk dikelas 3 dan dari situla korban diajak tersangka untuk berhubungan intim selayaknya suami istri, setelah itu korban diancam agar tidak memberitahukan kepada orang lain dan hal itu dilakukan tersangka selama 3(tiga) tahun lamanya.

Terakhir tersangka joko melakukan kembali perbuatan bejatnya pada hari Rabu (24/07/19) di kediaman tempat mereka tinggal, kali ini korban tak tahan atas perbuatan ayah tirinya, serta ancaman tersangka sehingga korban nekat menceritakan nasip yang di alaminya pada tetangganya, tentang kondisi yang dialaminya.

Mendengar hal tersebut saksi melaporkan ke pihak kepolisian sektor Tungkal, Kapolsek yang menerima laporan langsung memerintahkan Kanit Reskrim IPDA APRIANSYAH, SH beserta anggotanya untuk lakukan penangkapan di kediaman tersangka.

Tanpa perlawanan, tersangka dan barang bukti dibawa ke mapolsek guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini mulai terungkap saat korban yang sudah tak tahan lagi dengan perlakukan ayah tirinya dan korban mengadukan nasibnya ke tetangganya atas kejadian yang menimpa dirinya.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP ANDES PURWANTI, S.E, M.M melalui Kapolsek Tungkal Jaya IPTU HERMAN JUNAIDI, S.H membenarkan penangkapan tersebut""masih kita lakukan penyidikan dimapolsek kita, akan kita kenakan pasal 76 huruf d Jo Pasal 81 ayat 1 dan 2 UU No.35 Tahun 2014, tentang perubahan atas UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak""beber herman dalam whatsappnya pada humas. Saat diintrograsi korban menceritakan semua kejadian yang dia alami selama 3 (tiga) tahun ini kepada aparat kepolisian, tutup Kapolsek.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar