Kedapatan Beri Miras kepada Pendemo Papua, Kapolsek Sukajadi Bandung di Bebas Tugaskan

Bandung, BJ.COM - Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema Akhirnya membebastugaskan Kapolsek Sukajadi Kompol Sarce Christiaty Leo Dima,Sarce merupakan Polwan yang diduga memberikan dua dus miras kepada mahasiswa.

"Untuk kemudahan dalam proses pemeriksaan yang bersangkutan(Kapolsek Sukajadi) di Bid Propam Polda Jabar, akan kami sementara  dibebastugaskan yang bersangkutan," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema di Mapolda Jabar, Jumat (23/8)

Irman menuturkan" dibebastugaskannya perwira Polisi tersebut dilakukan untuk memudahkan Propam Polda Jabar melakukan pemeriksaan, Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari Propam Polda Jabar.

Irman menyatakan perwira polisi itu merupakan anggotanya yang kini bertugas di Polsek Sukajadi. "Bahwa yang bersangkutan anggota kami, tugasnya di Polsek Sukajadi. Sekarang yang bersangkutan sebagai terperiksa," kata Irman.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, bila hasil pemeriksaan Propam menunjukan Polwan tersebut bersalah, pihaknya akan melakukan tindakan tegas.

"Tentunya tidak menutup kemungkinan, apapun, kita tidak akan segan-segan menindak secara tegas. Polda Jabar tidak akan segan-segan menindak anggotanya sesuai dengan kesalahannya," kata Truno.
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar