Kanit Binmas Jadi Pemimpin Upacar di SMPN 1 Babat Supat

MUBA, BJ.COM - Suasana upacara di SMP Negeri 1 Babat Supat pagi ini terlihat berbeda, seperti biasanya pembina upacara biasa dipimpin oleh kepala sekolah ataupun staf dan tenaga pengejar, pagi itu yang menjadi pembina upacara merupakan seorang anggota Polri, Senin (26/08).

Bripka Andri merupakan Kanit Binmas Polsek Babat Supat menjadi pemimpin upacara di SMP Negeri 1 Babat Supat, yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan oleh polri guna menciptakan keamanan dan juga ketertiban masyarakat khususnya dikalangan pelajar.

Melalui kesempatan tersebut Ps. Kanit binmas polsek lais menyampaikan kepada adik adik pelajar untuk menjauhi Narkoba,karena narkoba merusak generasi penerus bangsa Lebih lanjut ia mengingatkan para pelajar apa yang menjadi kewajiban sebagai pelajar di sekolah, dan selalu mentaati peraturan sekolah, dan ia juga menyampaikan kepada para pelajar untuk giat serta tekun dalam belajar, karena kedepana para adik adik pelajar ini merupakan generasi penerus yang akan menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan negara.

Terakhir Bripka Andri mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah SMP negeri 1 Babat Supat atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi Pembina Upacara, semoga kegiatan kedepan akan lebih kita tingkatkan lagi dengan harapan marilah kita cetak generasi muda kita ini secara bersama-sama untuk menciptakan generasi muda yang baik dimasa yang akan datang yang berguna bagi nusa dan bangsa.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar