FORWAPU MENGGELIAT JELANG PILKADA 2020

PALI, BJ.COM - Meski bukan sebuah organisasi politik, Forum Silaturahmi Warga Penukal Utara (FORWAPU) mulai "melirik nakal" untuk Pilkada PALI 2020.

Dengan tetap berkomitmen bahwa putra terbaik Penukal Utara H. Heri Amalindo sebagai figur yang akan didukung untuk periode ke-2 memimpin bumivserepat serasan ini.

Seperti yang disampaikan Ketua Umum FORWAPU Letkol M. Teguh, SE saat beranjangsana ke kantor PWI PALI di Simpang Raja pada Kamis (22/8/2019)

"Kan beliau putra terbaik PALI Utara, maka kita berkomitmen akan tetap mendukung kepemimpinan beliau sekarang, esok maupun akan datang", ujar Teguh bersemangat.

Tetapi ketika disinggung bahwa dirinya terjaring di LPSI untuk Pilkada 2020. Dengan bahasa retorika dirinya mengatakan bahwa semua tergantung restu kedua orang tuanya.

"Saya Perwira aktif, tabu bicara politik, tetapi jika itu merupakan keinginan warga PALI, silahkan lamar saya melalui ayah bunda saya", terang Teguh.

Namun ketika ditanya apakah dirinya berniat menuju PALI 1 dengan tegas Teguh menyatakan bahwa dirinya dan juga mengajak keluarga besar FORWAPU untuk tetap mendukung HERI AMALINDO.

"Buat kami HERI AMALINDO selaku Penasehat FORWAPU adalah harga mati untuk menuju dua periode. Tapi kalau untuk dilamar beliau di PALI 2 Why not??" tanya Teguh kepada rekan-rekan media.

Selain bersilaturahmi ke PWI PALI, Teguh juga sempat bertemu sesepuh PALI H. Karel Darman, dan Wakil Ketua DPRD PALI Devi Haryanto.SH.MH.

Usai beranjangsana ke PALI, Teguh yang juga merupakan salah seorang pejabat Forpimda Kabupaten Ponorogo.ini pada malam harinya sempat mengadakan pertemuan silaturahmi dengan tokoh tokoh PALI Utara diantara H. ILHAM ILYAS,   H. SAMIL DALIN (Direktur Bank SumselBabel), Para Pengurus FORWAPU dan pemuda PALI UTARA lainnya (PL)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar