Calon Kepala Desa Babat Sampaikan Visi-Misi dan Rancana Program Kerja

PALI, BJ.COM – Pemilihan Kepala Desa Serentak pada tangal 29 Agustus Tahun 2019 mendatang, di Kabupaten Penukal Abab Limatang Ilir (PALI) memasuki masa kampanye.

Berbagai cara dilakukan Calon Kepala Desa (Cakades) untuk menarik simpati pemilih. Di antaranya, dengan menyampaikan visi dan misi serta rencana program kerja dari Cakades yang akan dijalankan pada masa periode kepemimpinannya.

Seperti yang terlihat di beberapa tempat di Desa Babat Kecamatan Penukal berlangsung meriah. Masing – masing Cakades dengan semangat membara bersama tim suksesnya menyampaikan visi dan misinya.

Untuk menghindari pertemuan antar masa pendukung yang dapat menimbulkan gesekan maka kampanye masing – masing Calon Kepala Desa diantara nomor urut 1. Arka Nurawi. AB, nomor urut 2. Arie Meidiansyah, S.Pd dan nomor urut 3. Heristiawan, ST, semuanya dibedakan waktunya yang telah ditetapkan oleh Panitia Pemilihan.

Di Desa Babat Kecamatan Penukal misalnya, ribuan masyarakat ikut turun ke jalan menyemarakkan kampanye cakades masing masing, malam Sabtu (24/8) bertempat di Balai Desa, Dusun 1 Desa Babat masing masing Cakades untuk melakukan sosialisasi sekaligus menyampaikan visi dan misi masing masing.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Aprin Sani, S.Pd meminta seluruh calon Kepala desa harus bisa menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga di Desa Babat tetap kondusif. Diharapkan para calon Kades agar tidak menghalalkan berbagai cara terutama yang dapat menimbulkan konflik sosial di masyarakat.

“Mari kita sukseskan bersama dan pastikan Pilkades harus berjalan lancar, aman dan damai” ujar Aprin.(Jon)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar