Buka PWI Cup 2019, Bupati OI: Junjung Sportifitas dan Jalin Silaturrahmi

Ogan Ilir, BJ.COM - Bupati Ogan Ilir H Ilyas Panji Alam SE SH MH diwakili Asisten II H Muhsin Abdullah membuka turnamen PWI Cup.2019. Acara bertempat di balai olahraga Kelurahan Indralaya dihadiri juga oleh Asisten I H Rahman Rosyidi, ketua PBSI Usnandar yang juga Kadis Pertanian, Kajari OI Adityo Gunawan SH MH, Kapolres OI diwakili AKP Zaenal SH, Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar dan sekretaris PWI Sumsel, Camat Indralaya Rukmini, pengurus PWI OI dan anggota serta peserta turnamen bulu tangkis dalam dan luar kabupaten Ogan Ilir.

Ketua panitia pelaksana turnamen PWI Vup 2019 Ali Gatmir dalam.laporannya, turnamen.PWI Cup pertama diadakan di kabupaten Ogan Ilir, mempertandingkan cabang Ganda Putra sebanyak 48 pasang memperebutlan tropy piala bergilir Bupati OI.

Dalam pelaksanaan panitia mendapat sumber dana dari donatur, baik dari Pemda juga dari swasta. Untuk leserta panitia memungut biaya  Rp.15ribu perpasangnya. Diakhir laporannya ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada pihal.pe.da dan para.donatur sehingga terlaksananya event tahun ini.

Sementara Ketua PWI OI Gustiali dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin setiap hari ulang tahun RI.

"Hari ini tahap kedua, merupakan pemain yang telah melewati.babak penyisihan dengan.skil permainan diatas.rata-rata dan seperti yang telah kita lihat bersama tadi seperti pemain di dalam televisi,. Panitia dalam ini juga bertekad sukses prestasi event tahun ini,"ujar Gustiali.

Dalam kesemoatan tersebut ketua PWI OI juga meminta kepada Pemda untuk merenopasi ,gedung olahraga cabang olahraga bulu tangkis di Indralaya.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, didalam tubuh organisasi PWI mrmang sudah ada kegiatan event olahraga sampai tingkat nasional. Seperti.Pekan Olahraga Wartawan Nasional di Papua yang di ikuti 500 atlit. PWI dalam hal ini berkontribusi dalam pembangunan olahraga di tanah air.

Dikatakan Firdaus Komar, untuk Porwanas sendiri ada 80 cabang olahraga Se Sumsel dan tuan rumah Pemkot Lubuk Linggau tahun 2020. Dalam event tersebut nanti akan diikuti oleh 800 wartawan baik atlit maupun pembuat berita.

Masih kata Firdaus Komar, biacara insfratruktur penunjang cabang olahraga Kabupaten Muba, Muara Enim, Lubuk Linggau,  sudah memiiliki insfratruktur yang sudah ada dan Kabupaten OI dengan kamampuan dan komitmem Pemerintah daerah dapat mewujudkan hal tersebut.

Asisten II H Muhsin Abdullah didampingi Asisten I H Rahman Rosyidi mewakili Bupati OI sangat   mengapresisasi terhadap PWI OI yang telah berkontribusi melaksanakan kegiatan event olahraga. PWI Cup.2019.

Kedepan Bupati.berharap  event tersebut bukan satu cabor bulu tangkis saja tapi mengadakan juga cabor lainnya.

Dalam kesempatan tersebut H Muhsin juga menyamlaikan, dalam bertanding ada menang dan ada kalah hal tersebut hatus disimapi dengan rasa sportifitas juga event tersebut dapat dinadikan ajang silaturrahmi sesama atlit.dan juga PWI OI tentunya.

Terkait usulan rehab balai olahraga dirinya menyarankan agar segera membuat profosal dan untuk anggarannya dengan izin DPRD OI akan segera dibangun.

Dengan menguvap Basmallah H Muhsin Abdullah membuka Turnamen PWI Cup 2019 dan dilanjutkan pertandingam exibisi Asisten Idan II melawan Ketua PB SI yang nerpadangan dengan metua PWI Sumsel Firdaus Komar dan untuk partai kedua ketua panitia Ali Gatmir bersama  ketua SIWO. PWI.Sumsel berhadapan dengan Kajari OI Adityo Gunawan berpasangan dengan AKP.Zaenal.dari.Polres OI. Kemudian acara pose bersama panitia dan undangan.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar