Bawa Sabu Warga Desa Tanjung Dayang Ini Diamankan Polisi

Ogan Ilir, BJ.COM - An bin Naz (45) tidak dapat berkutik saat Satnarkoba Polres Ogam Ilir mendapatinya membawa narkotika jenis shabu. Tersangka warga Desa Tanjung Dayang Kecamatan Indralaya Selatan inj ditangkap saat melintasi Desa Pering Kecamatan Indralaya Utara menggunakan sepeda motor.

Dari tangan pelaku petugas mendapati barang bukti berupa Shabu dengan berat bruto 0,5 gram yang disembunyikan pelaku di dalam kotak rokok.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIk MH melalui Kasat Narkoba Polres Ogan Ilir Iptu Pajri Anbiyaa Sik kepada awak media mengatakan,

Pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2019 sekira pukul 08.30 WIB telah tertangkap Seorang pelaku yang memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika jenis Shabu.

Pada saat ditangkap Pelaku sedang mengendarai Motor di Desa Pering Kecamatan Utara,Ogan Ilir.

Setelah dilakukan Pengamanan dan pemeriksaan untuk mencari Barang bukti lalu ditemukanlah barang bukti yang diduga Narkotika Jenis shabu didalam Pirek Kaca sisa yang belum habis digunakan atau dihisap diselipkan didalam Kotak rokok Surya dalam saku celana sebelah kanan milik Pelaku seharga Rp.300.000 (Tiga ratus ribu rupiah).

Didepan petugas, Pelaku mengakui bahwa Barang bukti yang diduga Narkotika jenis shabu tersebut adalah miliknya yang didapatnya dari Sdra R (DPO) di Desa Krinjing Kecamatan Tanjung Raja.

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti
berupa 1 (Satu) buah Pirek kaca yang didalamnya terdapat kristal-kristal yang diduga Narkotika Jenis SHABU didalam kotak Rokok Surya dengan berat bruto 0,05 Gram diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan pengembangan.

"Karena telah melawan hukum melakukan tindak pidana memiliki menyimpan narkotika jenis shabu seberst 0,5 gram maka pelaku akan dikenakan Pasal 112 (1) uu no 35/2009,"pungkasnya.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar