Aksi Copet "Emak-Emak" Berhasil Terekam CCTV

Bandung, BJ.COM - Aksi Copet yang dilakukan Emak-emak disalah satu toko Kain di Jalan Otista Pasar Baru Kota Bandung berhasil terekam CCTV, saat melakukan Aksi Copet kepada Pembeli lain yang membawah anak kecil saat di Gendong berbelanja Kain di Toko tersebut.

Kejadian Rabu (21/8/2019) kemarin sekira Jam 12.00 WIB, ujar Karyawan toko berinisial "S" (27) Pada Bulletin Journalist.com,Kamis(22/8).

"Kronologis Beber "S" Awalnya seorang Pembeli akan melakukan Pembayaran di kasir, namun tak disangka setelah mencari kedalam tas dompet nya sudah tidak ada lagi.

Kemudian Pihak Karyawan Toko berinisaitif untuk mengecek melalui CCTV yang ada di Toko, setelah dilakukan pengecekan tak seperti yang terlihat di Video, korban yang bersama duduk dengan anaknya untuk menunggu kain yang di Potong tak sadar dompet yang ada dalam tas  diambil seorang Emak-emak dengan cara ditutup oleh kain merah Layak nya pembeli yang sedang melihat-lihat barang, setelah melancarkan Aksi nya pelaku langsung meninggalkan lokasi, tutur S.

"S" Pun Menghimbau Apabila ada yang mengenal dengan Ciri-ciri Pelaku dimohon dengan Etikat baik nya agar bisa mengembalikan dompet milik Korban", tukasnya.(Rudi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar