Zulfa Mazidah Mahasiswi Asal UIN Malang, Kagum Akan Kebersamaan TNI-Rakyat di MUBA

MUBA, BJ.COM - Kebersamaan dan Keakraban dari Sinergitas TNI-Rakyat didalam Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) Ke 105. Menyita kekaguman dari berbagai Elemen Penting, baik dari Pemerintah Kabupaten, Kecamatan, maupun Desa. Namun tak hanya itu saja Kaum Milenial pun sangat antusias dalam mengamati dan ikut membantu Kegiatan Operasi Bhakti TNI tersebut.

Salah satu Kaum Milenial yang juga Mahasiswi Asal UIN Malang Zulfa Mazidah (22) mengungkapkan kekagumannya kepada Giat Sasaran Lokasi TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba di SP3 Desa Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Muba. Keakraban serta Bhakti TNI untuk Rakyat itu terlihat dari cara mereka Begotong - royong bersama.

Zulfa Mazidah saat dibincangi awak media mengungkapkan, "Alhamdulilah kami diberikan Kesempatan untuk mengunjungi titik demi titik lokasi TMMD. Kami bangga atas apa yang diperlihtkan oleh TNI-Rakyat, selain itu yang lebih membuat saya bangga adalah Operasi Bhakti TNI dengan Bedah Rumah, "Ungkap Zulfa seusai kunjungan lokasi TMMD, Sabtu (20/7/2019).

Lebih lanjut Zulfah menambahkan, "Saya terharu dengan Kebersamaan yang telah terjalin antara TNI-Rakyat bentuj Kepedulian tersebut sangat terlihat ketika Rumah nenek Marhani (70) warga SP3 Desa Bukit Sejahtera dapat segera di Bedah, semoga apa yang kami dapat pada hari ini dapat kami terapkan ketika pada masanya nanti, "Tutupnya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar