Umbul - umbul Bertebaran Sambut Upacara HUT Bhayangkara Ke - 73 dan Pembukaan TMMD Ke - 105

MUBA, BJ.COM - Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman bersama Warga Masyarakat Desa Bukit Sejahtera SP Kecamatan Batang Hari Leko. Genjot Percepatan Pemasangan Umbul - umbul dan HUT Bhayangkara Ke - 73 dan Pembukaan TMMD Ke - 105.

Giat Pemasangan Umbul - umbul tersebut terlihat disepanjang jalan Desa Bukit Sejahtera, terpantau antusias Warga Masyarakat yang membantu Anggota Babinsa dalam Pemasangan Umbul - umbul tersebut.

Salah satu Anggota Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman yang bahu - membahu bersama Warga Masyarakat Desa Serda Efendi dalam kesempatannya mengatakan, "Kegiatan kita hari ini adalah Pemasangan Umbul - umbul dan pemantauan perbaikan Jembatan, kita sangat bersyukur bisa dibantu oleh Warga Masyarakat Desa Bukit Sejahtera, "Dikatakan Serda.

Ia menambahkan, "Hal ini adalah bentuk Sinergitas TNI-Rakyat, saya Pribadi sangat bangga bisa berkomunikasi sekaligus berbaur bersama mereka, sebagaimana bentuk semboyan kita "TNI dari Rakyat kembali ke Rakyat", "Pungkasnya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar