TKS Dinkes Tewas Seketika Terlindas Truk Plat Merah Milik Salah Satu Dinas

PALI, BJ.COM - Naas dialami Rian Saputra (24), tenaga kerja sukarela (TKS) yang baru genap dua bulan bekerja di Dinas Kesehatan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel, tewas seketika terlindas Dump Truk plat merah milik salah satu Dinas di PALI, Rabu (24/7/2019).

Kejadian sekitar 15.40 WIB di Simpang Bandara, Jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Saat itu korban menggunakan sepeda motor metix jenis aerox hendak memfotocopy berkas kantor.

Korban adalah warga Desa Curup, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang sesaat sebelum kejadian hendak memfotokopi berkas milik Dinas Kesehatan.

"Dede Rian memang pegawai baru, sekitar dua bulan kerja. Dia pergi hendak fotocopy berkas, dekat lokasi kejadian. Kami dapat kabar ada yang menelpon kalau ada kecelakaan dan berkas Dinkes berhamburan," jelas Ali Amran (31) rekan korban.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, bahwa korban dan damp truk BG 7521 PZ warna kuning bernomor plat merah milik salah satu Dinas di PALI, tanpa muatan searah. Saat di simpang bandara mobil akan berbelok kekanan, namun korban tidak dapat kendalikan motor sehingga menabrak bagian depan mengakibatkan terjatuh dan terlindas ban belakang.

"Mobil dari arah simpang raja dan motor keluar dari tempat potocofy. Saat di simpang bandara mobil berbelok kekanan dan motor itu ngebut, pas kejadian saya tidak melihat pasti, tiba-tiba sudah ada suara benturan, saat dilihat ada kecelakaan," jelas Irawan, sala satu warga di lokasi kejadian.

Hingga saat ini jenazah korban masih berada di UGD RSUD PALI, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP.(Bj/edj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar