Satgas V TMMD bersama Polres Muba Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

MUBA, BJ.COM - Guna mempersempit Peredaran Narkoba dikalangan Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin. Satgas V TMMD Ke 105 gandeng Polres Musi Banyuasin gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Musi Banyuasin yang mana hal tersebut adalah salah satu sasaran Non Fisik TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba. Penyuluhan tersebut dilakukan di Balai Desa SP3 Bukit Sejahtera, Kamis (25/7/2019).

Penyuluhan tersebut disampaikan oleh Kasat Binmas IPTU Ricky Mozam,SH,MH yang didampingi oleh KBO Binmas IPTU Turiman beserta 3 Anggota Polres Musi Banyuasin lainnya. Dalam paparannya IPTU Ricky Mozam,SH,MH menyampaikan bahwa Peredaran Narkoba dikalangan Warga Masyarakat Saat ini sangat marak dan tak dapat dihindari.

Oleh sebab itu kehadiran kami disini untuk menyampaikan bahwa Bahaya Narkoba dikalangan Warga Masyarakat tak memandang usia tua maupun muda, namun perlu diketahui Narkoba adalah pembunuh bagi diri sendiri dan banyak orang. Maka dari itu kita selaku Warga Masyarakat Negara Indonesia harus tau Bahaya Narkoba untuk tubuh kita dan untuk Generasi Penerus Bangsa.

Selain itu Narkoba dapat menimbulkan efek samping yang Negatif karena pada dasarnya Narkoba adalah salah satu perbuatan melanggar Hukum, sedikit mengkonsumsi maka rusak lah harapan untuk generasi berikutnya. Maka dari itu kami Pihak Polres Muba bekerjasama dengan Pihak Satgas V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba akan terus bersinergi dalam memberantas Peredaran Narkoba.

Saat ditemui seusai Penyuluhan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,SE,MM melalui Kasat Binmas Polres Muba IPTU Ricky Mozam,SH,MH mengatakan, "Penyuluhan ini adalah salah satu bentuk Sinergitas antara TNI-Polri yang mana guna memberantas Peredaran Narkoba kita sebagai Aparat Penegak Hukum seharusnya bisa membantu Warga Masyarakat cara menghindari Bahaya Narkoba, "Tukasnya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar