Saling Meringankan, Satgas V TMMD Bahu-membahu Cat Jembatan

MUBA, BJ.COM - Saling membantu dan bahu -membahu meringankan beban dalam tugas sasaran Program TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba. Satuan Tugas (Satgas) V Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) bekerjasama dengan Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Musi Banyuasin, Jumat (26/7/2019).

Dan Satgas V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalui Anggota Satgas V TMMD Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky dalam arahannya menyampaikan, dalam Operasi Bhakti TMMD Ke 105 ini dituntut untuk saling bekerjasama dan Berpartisipasi untuk mensukseskan sasaran Program TMMD yang telah dilaksanakan.

"Saya bersama anggota Satgas V TMMD lainnya sangat berharap besar Giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0401/Muba dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Untuk Warga Masyarakat semoga Sinergitas selama Pra TMMD sampai saat ini memasuki waktu yang mendekati Akhir Program dapat selalu terjaga, "Ujar Dan Satgas melalui Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky.

Selain itu Letda Inf Decky menambahkan, "Sedikit demi Sedikit hasil Karya Operasi Bhakti TNI untuk Rakyat sudah terlihat di Desa SP3 Bukit Sejahtera. Yang mana baik secara Fisik pembangunan maupun Non Fisik sudah berjalan cukup baik, tinggal bagaimana caranya untuk menjaga hasil yang telah dicapai, "Tukasnya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar