PT Arwana Tanam Pohon Penghijauan di Kantor Kajari OI

INDRALAYA, BJ.COM - Managemen PT Arwana Tbk Plant IV Ogan Ilir melaksanakan kegiatan tanam pohon penghijauan dikantor Kejaksaan negeri Ogan Ilir. Kamis (18/7/2019).

Kegiatan penanaman tersebut diberikan bersamaan dengan kegoatan Bhaksos Kajari OI yakni sunatan masal dan donor darah PMI dikantor Kajari Oi yang baru jalan ByPass Palembang Prabumulih km36 Indralaya Utara.

Penanaman pohon bantuan dari PT Arwana ini dilaksanakan  secara simbolis kepada Kajari Ogan Ilir Adityo Gunawan dan didampingi oleh Kabag Humas PT Arwana Tbk Edwar serta jajaran Kajari OI.


Edwar Humas PT Arwana saat ditemui awak media dilokasi kegiatan mengatakan, pohon adalah paru-paru dunia karena itu kita memberikan bantuan penanaman pohon penghinjuan ini diberikan sebagai bentuk CSR dari PT Arwana kepada Kajari Ogan Ilir dengan menanam pohon Cemara udang, pohon biola adaoaun jumlah nanti sesuai kebutuhan untuk penghijauan kantor Kajari.

Sementara ditempat yang sama Kajari Ogan Ilir Adityo Gunawan usai melakukan penanaman pohon cemara mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dengan bantuan pohon penghijauan dafi PT Arwana mudah-mudahan menjadi barokah, dan selalu bersinergi.

"Hari ini juga berkaiatan dengan kegiatan bhakti sosial kita melaksanakan sunatan masal dari warga sekitar kantor, dan juga donor darah serta penyuluhan bahaya narkoba,"pungkas Aditiyo.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar