Persiapan TMMD Ke - 105 di Bukit Sejahtera SP3, Ini yang Dilakukan TNI-POLRI

MUBA, BJ.COM - Guna Mensukseskan dan Mempererat Sinergitas TNI-Polri, Polsek Batang Hari Leko yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Sofyan Afandi bersama Anggota Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman Serka Rosyidin serta Kepala Desa Bukit Sejahtera SP3 Aruji. Gelar Rapat persiapan Lapangan Upacara di Desa Bukit Sejahtera SP3 yang akan digunakan untuk Pembukaan giat TMMD Ke - 105 sekaligus Memperingati HUT Bhayangkara Ke - 73.

Rapat Koordinasi itu, guna mengetahui kesiapan Lapangan Upacara tersebut agar pada saat Pembukaan TMMD Ke - 105 Kodim 0401/Muba dapat secepatnya digunakan.

Sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos acara pembukaan TMMD Ke - 105 Kodim 0401/Muba akan berbarangan dengan Upacara HUT Bhayangkara Polres Muba pada tanggal 10 Juli 2019.

Serka Rosyidin Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman dalam Kesempatannya mengatakan, "Rapat Koordinasi Upacara ini adalah salah satu bagian dari Percepatan guna menyambut Upacara Pembukaan TMMD Ke - 105 yang mana sekaligus kita bersamaan dengan Upacara HUT Bhayangkara Ke - 73 Kepolisian Republik Indonesia, saya berharap lapangan Upacara ini dapat segera bisa selesai sebelum tanggal 10 Juli nanti, "dikatakannya.

Sementara itu Kapolsek BHL AKP Sofyan Afandi dalam kesempatannya mengatakan, "Rapat Koordinasi ini guna merancang dan saling bertukar konsep agar persiapan menyambut pembukaan TMMD Ke - 105 sekaligus HUT Bhayangkara Ke - 73 dapat terlaksana dengan cepat sampai waktu yang telah ditentukan, "dikatakan Kapolsek.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar