Recent Posts

Labels

Nenek Marhani: Terima Kasih Berkat TMMD Ke 105 Saya Mendapat Bantuan Bedah Rumah

21/07/19
MUBA, BJ.COM - Rata dengan tanah, rumah nenek Marhani (70) telah mulai mendapatkan Perbaikan dan Pembangunan oleh Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105. Dansatgas TMMD Ke 105 Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 401-02/Babat Toman Serka Rosyidin pimpin Bedah Rumah Nenek Marhani, bertempat di Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Muba, Minggu (21/7/2019).

Terpantau awak media kegiatan Pengukuran dan Penggalian Pondasi Rumah Nenek Marhani (70) telah dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD. Terpancar raut Kebahagiaan dari wajah Nenek berusia 70 Tahun itu, saat dibincangi oleh Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman, nenek Marhani mengatakan dirinya sangat senang bisa mendapatkan bantuan Bedah Rumah dari Kegiatan TMMD Ke 105 yang diselenggarakan Kodim 0401/Muba.

"Senang bisa mendapatkan Bantuan ini, saya sangat bersyukur Kepada Allah Swt karena telah mengirimkan Rezekinya melalui Bedah Rumah. Terima Kasih juga kepada Kodim 0401/Muba yang sudah mau bersusah payah dalam membangun rumah saya ini, semoga apa yang telah dilaksanakan Kodim 0401/Muba melalui Program giat Sasaran TMMD ini bisa menjadikan Desa SP3 Bukit Sejahtera menjadi keluar dari keterisoliran, "Dikatakan Marhani.

Ia menambahkan, "Saya berharap Program - program yang telah dijalankan oleh Anggota Satgas TMMD dilapangan tidak mendapatkan hambatan sehingga bisa mendapatkan hasil yang baik dan maksimal. Kami selaku Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera akan selalu mendoakan agar Kegiatan ini dapat selesai dalam waktu yang telah ditetapkan, "Tambahnya.

Sementara itu Komandan Satuan Tugas TMMD Ke 105 Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos melalui Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman Serka Rosyidin mengatakan, "saya berharap dengan adanya Program Bedah Rumah miliki Nenek Marhani dapat bermanfaat. Sebisa mungkin program bedah rumah milik Nenek Marhani dapat segera terselesaikan sehingga bisa ditempati, "Dikatakannya.

Lebih lanjut, "Kami siap Bahu - membahu dalam mengerjakan pembangunan rumah ini, Anggota - anggota Satga yang lain pun semoga bisa bersemangat dan termotivasi untuk membantu bekerjasama dengan Warga Masyarakat sehingga apa yang diharapkan dapat selesai dengan maksimal, "Pungkasnya.(warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar