MUSYAWARAH DESA DALAM RAGKA MENYAMBUT HUT RI KE 74 TAHUN

TUNGKAL JAYA, BJ.COM - Dalam rangka menyambut HUT RI KE 74 Tahun, Desa Sido Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan mengadakan Musyawarah desa serta membentuk panitia untuk kegiyatan di desa Sido Mulyo rabu 10/7/2019.

Musyawarah tersebut di adakan di kantor balai Desa Sido Mulyo kecamatan Tungkal Jaya, dalam musyawarah Desa tersebut juga ada beberapa poin yang di sampaikan oleh warga masyarakat mengenai tenaga Pendidikan yang menurut mereka tenaga guru di SDN 3 Sumber Harum di duga kurang profesional, serta kurangnya tenaga Guru pengajat.

Serta di singgug juga untuk tenaga Kesehatan, di Desa Sido Mulyo menurut warga masyarakat Kurangnya harmonis hubungan antara pemerintah desa dengan tenaga kesehatan yang ada di Desa Sido mulyo, petugas kesehatan yang ada di desa tersebut menurut warga tidak pernah mengadakan sosialisasi tentang kesehatan bersama masyarakat.

Dalam musyawarah Desa tersebut telah di hadiri oleh tokoh tokoh masyarakat desa Sesepuh di desa Peragkat Desa, seperti LPM, BPD, serta Laporan kegiyatan desa dalam kurun waktu 6 bulan juga telah di sampaikan oleh kepala desa Sido mulyo Suwito.

Suwito juga berharap melalui media bulletinjournalis.com ini semua keluhan warga masyarakat yang ada di desa Sido Mulyo bisa mendapat tanggapan yang baik dari intansi maupun dinas terkaid serta secepatnya di tindak lanjuti ujar suwito selaku kepala desa.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar