Mayjen TNI Adi Sudaryanto Kunjungi Lokasi TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba

MUBA, BJ.COM - Mayjen TNI Adi Sudaryanto,S.IP bersama Tim Wasev PJO Letkol Arh Hendri Yudisetiawan,S.I.Pem Kunjungi Lokasi Sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0401/Muba di Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Musi Banyuasin, Selasa (23/7/2019).

Kunjungan Mayjen TNI Adi Sudaryanto,S.IP tersebut disambut oleh Pelajar - pelajar SDN Bukit Sejahtera dengan Menyanyikan sebuah lagu "Selamat Datang Bapak TNI" dengan didampingi oleh Kepala Sekolah beserta Guru - guru Pendamping.

Dalam Kesempatannya Mayjen TNI Adi Sudaryanto,S.IP mengatakan, "Terima Kasih atas Sambutan yang diberikan, semoga mereka menjadi anak - anak penerus Bangsa yang mampu memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, saya harap hal ini bisa terus ditingkatkan agar mereka bisa mengenali lingkungan yang lebih baik, "Dikatakan Jenderal Bintang Dua ini kepada media.

Lebih lanjut ia menambahkan, "Saya Pribadi sangat bangga disambut dengan baik. Semoga mereka bisa menikmati hasil TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba dan dapat terlepas dari keterisoliran yang melanda Desa Mereka, "Tambahnya.

Selain itu Mayjen TNI Adi Suryanto Mengungkapkan, "Untuk Proses Pengerjaan TMMD Ke 105 yang telah berlangsung saya Apresiasi, yang mana menurut tinjauan saya Pembangunan demi pembangunan baik itu Pelebaran jalan, Pembukaan Jalan Baru, Pengerasan Jalan menggunakan Kroskos serta Sasaran demi sasaran Operasi Bhakti yang telah dilaksanakan sudah Cukup baik, "Pungkasnya.

Turut hadir mendampingi kunjungan tersebut, Pabadya Bakti Ster Kodam II/Swj Letkol Yuni Hartono, Pasi Wanwil Ster Korem 044/Gapo Mayor Inf Khoirul, Dan SKK Kapt Inf Suhartono, Pasiter Dim 0401/Muba Kapt Inf Arfrianto, Ibu - ibu Persit KCK Cabang XXXIV Kodim 0401/Muba, Kapolres Muba, Assisten II, Kadis PUPR, Kapolsek BHL, Camat BHL, Forkopimcam BHL, beserta Pemdes SP3 Bukit Sejahtera.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar