Manfaatkan Waktu Kosong, Satgas V TMMD Giat Bersih-bersih di Hari Minggu

MUBA, BJ.COM - Manfaatkan Kekosongan waktu dihari Minggu. Anggota Satgas V TMMD Ke 105 giat Bersih - bersih Perkarangan Posko Rumah Warga yang ditempati oleh Satgas V TMMD, guna meningkatkan kedisplinan dan Kerapian serta menjaga kondisi lingkungan Sekitar Posko, terpantau  Anggota Satgas saat sedang menyapu halaman milik Warga, Minggu (21/7/2019).

Menjaga keakraban serta menjalin kesadaran diri terhadap Posko yang ditempati, giat bersih - bersih tersebut dilakukan Anggota Satgas yang tergabung didalam Satuan Yonif 141/AYJP. Dansatgas V TMMD Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos melalui salah satu Satgas V TMMD Ke 105 Prada Roni Saputra saat dibincangi media seusai Minggu bersih - bersih mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin waktu yang kosong hanya sia - sia.

"Tak ada salahnya jika waktu kosong yang ada dihari Minggu ini kita manfaatkan untuk bersih - bersih Perkarangan Posko Rumah Warga yang ditempati, saya sendiri bersyukur bisa diterima dan diberikan tempat tinggal oleh Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera, "Dikatakan Prada Roni.

Lebih lanjut ia menambahkan, "Kita sendiri seharusnya bisa menimbulkan kesadaran diri dalam kebersihan, kami bangga bisa bergabung dan bekerjasama didalam suatu kegiatan Operasi Bhakti TNI yang bernama Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 yang mana dilaksanakan oleh Kodim 0401/Muba yang sangat langkah untuk didapatkan, "Tukasnya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar