Luka Terkena Mesin Pemotong Rumput, Bakes Dim 0401/Muba Cepat Tanggap Obati Sugiman

MUBA, BJ.COM - Tak hanya cepat tanggap dalam membantu kesehatan Anggota Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba. Badan Kesehatan (Bakes) Kodim 0401/Muba Pelda Hery Farizal bantu Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera  Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin Sugiman (48) yang terluka terkena Mesin Pemotong Rumput, Minggu (21/7/2019).

Sugiman (48) yang kesehariannya adalah seorang Petani dikebun sawit miliknya di Desa SP3 Bukit Sejahtera. Pada saat sedang Memotong Rumput tanpa sadar mengenai kaki sebelah kirinya sehingga mengalami luka yang lumayan parah. Bakes Dim 0401/Muba Pelda Hery Farizal yang mendengar Kejadian itu langsung terjun kerumah Sugiman untuk memberikan Pertolongan Pengobatan.

Dengan Peralatan P3K lengkap Pelda Hery Farizal mengobati luka yang dialami oleh Sugiman, dibantu juga Pihak Kesehatan Desa akhirnya Luka Sugiman berhasil diobati. Sugiman dalam kesempatannya mengukapkan rasa terimah kasihnya kepada TNI, terkhususnya Badan Kesehatan Kodim 0401/Muba yang telah bersedia membantu pengobatan lukanya.

"Terima Kasih banyak kepada bapak - bapak Anggota TNI yang telah rela menolong saya. Semoga apa yang telah dilakukan oleh TNI dapat bermanfaat banyak untuk Warga Desa kami, "Dikatakan Sugiman Seusai diobati, Minggu (21/7/2019).

Sementara itu Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos melalui Bakes Dim 0401/Muba Pelda Hery Farizal menuturkan, "Kami siap membantu siapapun yang membutuhkan Pertolongan Pengobatan tidak hanya Satgas V TMMD Ke 105 saja. Tapi juga Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera pun siap kami bantu, karena ini adalah Bhakti untuk Rakyat, "Dikatakan Pelda Hery.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar