LAPAS SEKAYU MENGADAKAN KEGIATAN BERSIH-BERSIH DI LINGKUNGAN MASJID AL WARIST

SEKAYU, BJ.COM - Tak ada rasa lelah dalam menebar kebaikan untuk sesama, Lembaga Pemasyarakatan Sekayu melakukan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah, di Masjid Al - Warist yang beralamat di Jalan Impres Penjara Kel. Serasan Jaya kec. Sekayu Kab. Musi  Banyuasin, pada Hari Minggu (21/03/2019).

Bukan tanpa alasan, kegiatan yang diikuti oleh seluruh petugas Lapas Sekayu ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan rutin setiap bulannya.

Kepala Lapas Kelas IIB Sekayu Ronaldo De Vinci Talesa, A.Md.IP., S.H., M.H. melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas mengatakan "Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian petugas Lapas Sekayu kepada masjid dan lingkungan sekitar Lapas, sekaligus sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat di sekitar Lapas .

Kegiatan yang dilakukan satu minggu sekali di setiap bulannya ini diawali dengan lari pagi mengelilingi kota Sekayu.
Kegiatan dihadiri oleh seluruh petugas Lapas Sekayu.

Dengan semangat kebaikan, seluruh petugas Lapas Sekayu telah berkumpul di halaman Lapas pada pukul 05.45 WIB dan bersiap untuk memulai kegiatan bersih bersih yang sudah menjadi agenda rutin disetiap bulannya .

Ketua Masjid Al-Warist, Suhaim, S.IP. mengatakan sangat mengapresiasi gerakan bersih-bersih masjid yang di inisiasi oleh Lapas Sekayu ini. Semoga kegiatan ini bisa dirutinkan dan mengajak lebih banyak orang lagi untuk peduli masjid dan lingkungan," ucapnya. (foto/editor/rilis : warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar