Lakukan Komsos Bersama Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera, Ini yang Dilakukan Pelda Hery Farizal

MUBA, BJ.COM - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah Operasi Bhakti TNI untuk Rakyat. Dalam Operasi Bhakti tersebut TNI tidak hanya melakukan giat Pengawasan maupun Peninjauan Fisik dan Non Fisik, tapi juga melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga Masyarakat yang menjadi tempat Sasaran TMMD Ke 105.

Hal senada tersebut dilakukan oleh Bakes (Badan Kesehatan) Kodim 0401/Muba Pelda Hery Farizal, yang mana terpantau media dalam Komunikasinya bersama salah seorang Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera Bapak Efendi (67). Pelda Heri Farizal dalam penyampaiannya mengatakan agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran.

"Saya sangat merasa senang bisa berkomunikasi bersama Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera, Kecamatan Batang Hari Leko yang mana mereka sangat menerima baik kehadiran kami di Desa mereka, "dikatakan Pelda Hery, Senin (15/7/2019).

Selain itu Pelda Hery Farizal menambahkan, "Kita berikan Arahan kepada Warga Masyarakat SP3 Bukit Sejahtera untuk selalu mengatur pola makan dan menjaga kesehatannya, saya sangat tergerak untuk mengingatkan karena kita selama Umat Manusia didunia ini tak lepas dari Kesalahan, untuk itu saya selaku Bakes (Badan Kesehatan) Kodim 0401/Muba memberikan sedikit penjelasan terkait kesehatan Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera, "Pungkasnya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar