KUNJUNGAN SILATURAHMI MEDIA DISAMBUT KEPALA DESA RAMBAH KECAMATAN BABAT SUPAT

MUBA, BJ.COM - Kunjungan kerja ke Desa Rmbah, awak media disambut haru oleh Kepala Desa Rambah DEDI ASWARI, Jumat (5/7/2019).

Dalam kunjungannya, Kades Rambah menceritakan keberhasilan kegiatan pembangunan Dana Desa yang berupa Parit didepan kantor Desa Rambah.

Walaupun Dedi Aswari termasuk kepala desa yang baru dilantik 6 Bulan yang lalu, namun semangat dalam mengemban Amanah dari warga masyarakat Desa rambah,Dedi akan menjadi pemimpin yang bisa diteladani.

Untuk PR pembangunan yang ada di Desa Rambah, Dedi merencanakan empat usulan yang paling di prioritaskan yaitu pembangunan Jalan setapak untuk di depan Mushola, Perehapan puskesmas dan siring di kantor desa.

Sementara itu salah satu warga masyarakat desa rambah, yang berinisial RS saat dibincangi awak media, berharap kepala desa Dedi Aswari agar benar benar bekerja dan menjalankan amanah warga, dan semua itu pun tak luput dari kerjasama gotong royong dengan warga masyarakat.(Wr)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar