Keajari OI Donorkan Darah Pada Baksos Adhiyaksah

INDRALAYA, BJ.COM - Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir Adtyo Gunawan turut menyumbang darah pada kegiatan bhakti sosial donor darah dan sunatan masal bagi anak-anak sekitar kantor Kajari OI dijalan By Pass Palembang Prabumulih Km36 Indralaya Utara. Kamis(18/7/2019).

Kegiatan donor darah pada PMI Ogan Ilir tersebut juga diikuti oleh para sfaf dijajaran Kajari OI.

Dalam kegiatan donor sarah tersebut selain diikuti oleh jajadan Kajari Ogan Ilir, juga dari ASN Pemda OI dan masyarakat desa Permata namun juga diikuti oleh para anggota Serse Polres Ogan Ilir yang turut datang kekantor Kajari yang baru untuk sumbang donor darah bagi Palang Merah Indonesia (PMI) Ogan Ilir.

Kajari OI Adityo Gunawan kepada awak media mengatakan, "Kita melaksanakan beberapa kegiatan yang kaitannya dengan Bhakti Sosial sunatan masal dan donor darah. Pada kegiatan donor darah ini selain Kajari dan jajaran dan juga dari Pemda OI, Kepolisian Resort OI, dan masyarakat,"ungkapnya.

Dalam kegiatan kali ini selain kegiatan donor darah, sunatan masal, serta penanaman pohon cemara diarea kantor Jaksa.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar