KAPOLSEK SUNGAI LILIN LAKUKAN KUNJUNGAN KE-DESA DI WILAYAH HUKUM

MUBA, BJ.COM - Dalam rangka mengemban tugas baru AKP Hernando SH Msi, di dampingi Kanit Binmas IPTU Indra W Asahi telah berkunjung kedesa -- desa untuk memperkenalkan diri dan menjalin tali silaturohmi dengan seluruh kepala Desa yang ada di wilayah hukumnya di Kecamatan sungai lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin,Provinsi Sumatera Selayan, kamis (4/7/2019).

Dalam kunjungannya di Desa Panca Tungal Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musibanyuasin Kapolres MUBA AKBP Andes Purwanti melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Hernando SH., Msi menyampaikan bahwa dirinya ingin nitip diri dan supaya lebih dekat dengan semua tokoh masyarakat serta  tokoh agama,beliau menyampaikan bahwa dirinya akan membuat program baru untuk membuat gedung pelayanan untuk masyarakat  serta akan di lengkapi perpustakaan mini. Ucapnya.

Selain itu ,Kegunaan gedung yang telah diprogramkan untuk pelayanan, sarana konsultasi  bagi warga masyarakat, apa bila ada keluhan tentang hukum maupun urusan apa pun yang sangat di perlukan oleh masyarakat, seperti pembuatan SKCK maupun pengantar lainnya sarana konsultasi warga masyarakat.ungkapnya.

Sementara itu, kepala desa Panca Tungal C.5 Sungai Lilin Taufikurahman juga memberi penjelasan kepada awak media ini, bahwa dirinya telah menyampaikan  gagasannya ke kapolsek  sungai lilin, tentang meningkat keamanan desa melai jaga malam secara bergiliran guna menjaga keamanan masyarakat.

Demikian pula salah satu warga masyarakat desa Panca Tungal, Edi sumarto di sela sela perbincangan mengatakan bahwa untuk keamanan di desa kita ini sangat terjamin aman, dan tingkat keamanan kami selalu berjaga di pos ronda dan titik titik yang rawan cetusnya,(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar