Kapolres Bangga Mahasiswa Asal Papua Ikut Panjat Pinang HUT Bhayangkara

OGAN ILIR, BJ.COM - Pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun, Polres Ogan Ilir mengadakan serangkaian kegiatan. Acara yang dipusatkan dilapangan Mapolsek Indralaya kali ini diisi dengan apel oagi serta hiburan panjat pinang untuk masyarakat. Kegiatan panjat pinanag ini dimeriahkan oleh aksi panjat pinang dari Mahasiswa Unsri asal Papua, Rabu (10/7).

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIK MH kepada awak media mengatakan, "Hari ini kita memperingati hari puncak HUT Bhayangkara ke 73 Tahun dan alhamdulilah kegiatan kita ini berjalan sukses seperti yang kita harapkan bersama,"ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres OI mengatakan, dari seluruh rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun hari ini ada kegiatan lomba panjat pinang.  Ada 4 pohon pinang yang kita sediakan dengan berbagai hadiah seperti sepeda gunung dan lain sebagainya.

Masih kata Kapolres OI, Yang membuat saya merasa senang dan bangga hari ini ada grup panjat pinang dari Papua yang berpartisifasi memeriahkan HUT Bhayangkara kali ini.

Masih kata Gazali, Dan saya sempat bertanya kepada grup panjat pinang Mahasiswa asal Papua ini kenapa kalian mau ikut panjat pinang ini, jawabnya kami mengikuti panjat pinang ini khusus di Polres Ogan ilir untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun ini, karena kami cinta dengan Polri khususnya Polres Ogan ilir yang selalu siap siaga menjaga keamanan masyarakat dan apalagi kami yang merantau di ogan ilir untuk menuntut ilmu di Universitas Sriwijaya yang berlokasi diindralaya."ungkap pemilik melati dua dipundaknya yang juga pernah bertugas di Papua ini.(**/Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar