Jaga Kebugaran Fisik, Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0401 Muba Giat Olahraga

MUBA, BJ.COM - Padatnya Aktivitas Operasi Bhakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0401/Muba. Satuan Tugas (Satgas) V TMMD giat Jaga Kebugaran Fisik dengan cara bermain Sepak Bola bersama Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Muba, Jumat (26/7/2019).

Satgas V TMMD Ke 105 yang tergabung dari satuan Prajurit Yonif 141/AYJP, Koramil 401-02/Babat Toman, maupun Kodim 0401/Muba. membangun keakraban dan kebersamaan yang terjalin antara TNI, Polri, Rakyat serta Unsur yang terlibat didalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dari pantauan awak media, terlihat kekompakan dalam kerjasama Tim Sepak Bola yang tergabung antara TNI dan Warga Masyarakat, yang mana Wujud nyata Sinergitas yang kuat itu diharapkan dapat tejalin sampai waktu yang lama.

Komandan Satuan Tugas (Satgas) V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamanai,S.sos melalui Dan SSK V TMMD Kapt Inf Suhartono dalam kesempatannya mengatakan, "Giat Bermain Sepak Bola antara Satgas V TMMD bersama Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera ini selain menjalin Sinergitas dan Silahturahmi juga sebagai ajang menjaga Kebugaran Fisik untuk menghadapi Giat Program demi Program yang dijalani didalam Sasaran TMMD, "Dikatakan Dan Satgas melalui Dan SSK.

Selain itu Dan SSK juga menambahkan, "Dalam hal ini sesuai dengan Amanat Dan Satgas V TMMD, saya berharap agar Anggota Satgas yang lain dapat menjaga Kebugaran Fisik dan Mental untuk menghadapi sisa waktu Program Sasaran TMMD di Desa SP3 Bukit Sejahtera, agar dapat berjalan dengan apa yang telah diharapkan sebelumnya, "Tukasnya(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar