Ini Kata Bupati PALI Terkait Alih Kelola JOB Goden Spike Ltd ke PHE

PALI, BJ.COM - Pertamina resmi mengambil alih 100% pengelolaan wilayah kerja Raja/Pendopo menjadi Raja Tempirai yang semula dioperasikan oleh Joint Operating Body Pertamina Golden Spike Indonesia Ltd, di Desa Air Itam Productions Facilities, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel, Jum' at (5/7).

Pemerintah Kabupaten PALI tentunya sangat mendukung bagaimana keberadaan Pertamina Hulu Energi (PHE) ini, sudah 100% saham dari pada Pertamina mengambil alih pengelolaan produksi Golden Spike, artinya ini saham dari Negara Indonesia, terang Bupati saat diwawancarai usai penyerahan aset.

"Kami sangat-sangat mendukung dan melakukan bagian dari negara indonesia terkait keberadaan PHE ini".

Tentunya, kata Bupati. CSR tadi sudah disinggung dari petinggi SKK Migas nanti setiap akhir-akhir tahun atau awal tahun kita akan melakukan kerjasama kira-kira apa yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah, mungkin dengan dana CSR yang bisa dibantu dari PHE Raja Tempirai ini.

"Artinya kalau kita butu rumah ibadat mungkin itu yang dibangun tempat ibadah, jika kita butuh puskesmas mungkin juga yang dibangun Puskesmas, jadi bersinergi untuk program kedepannya", terang Bupati Pali.

Harapan Pemerintah terhadap PHE agar dapat mensejahterakan masyarakat sekitar di wilayah kerja perusahaan (WKP), tutupnya.(Bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: