Ganasnya CA Nasofaring, Mahasiswa Ners STIKES Prima Nusantara Bukit Tinggi Adakan Seminar

PALEMBANG, BJ.COM - Mahasiswa Ners Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES) Prima Nusantra Bukit Tinggi akan mengadakan seminar   keperawatan yang mengusung tema "Penatalaksanaan Keganasan Pada CA NASOFARING Dalam Keperawatan" Minggu (25/82019) bertempat di Hotel Princes Jalan 24 Ilir Komplek Ilir Barat Permai Blok D2 No 608 Bukit Kecil Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Acara yang diadakan ini merupakan salah satu bentuk dari kegiatan tugas akhir stase Seminar Keperawatan para mahasiswa Prima Nusantara Bukit Tinggi Angkatan Ke II di Kota Palembang.

Dalam seminar ini akan hadir pemateri yang berkompeten di bidangnya seperti dr Denny Satria Utama M.Si.Med.,FICS,SP.T.H.T.K.L(K) mengupas tentang Penatalaksanaan CA Nasofaring,M Yamin.SKM.M.Kes mengupas tentang peran perawat tentang Implementasi Asuhan Keperawatan CA.Nasofaring,NS.Haria Prima Hendra.M.Kep mengupas tentang Asuhan Keperawatan,Indah Dusanti,S.Kep mengupas tentang Perawatan Paliatif.

Dedi Herdianto S.Kep Salah satu Mahasiswa  STIKES Prima Nusantara Bukit Tinggi saat dijumpai wartawan Mengatakan,"Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menambah wawasan teman teman sejawat dan tentunya saat selesai seminar kita akan membagikan Sertifikat PPNI 2 SkP yang mungkin akan berguna bagi jenjang kerja bagi teman teman peserta.

Dedi menambahkan Saat ini animo peserta yang ikut sudah terbilang cukup banyak dan kita masih terus membuka pendaftaran hingga waktu pelaksanaan dimulai semoga dengan adanya seminar ini bisa membantu perawat-perawat dan peserta yang hadir untuk lebih baik kedepannya," ujarnya.(warto./ rill)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar