Disnaker Ogan Ilir Kirim 21 Tenaga Kerja Ke Perusahaan Elektronik di Batam

Ogan Ilor, BJ.COM - Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi hari ini akan memberangkatkan sebanyak 21 orang tenaga kerja.keBatam.Kamis (25/7).

Kepala Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi Kabupaten Ogan Ilir Saili melalui Kabid pemberangkatan tenaga kerja  Kailani Berlian mengatakan, ada 21 orang tenaga kerja akan diberangkatkan merupakan hasil seleksi dari pencaker yang ada di Ogan Ilir.

Tenaga.kerja.yang akan diberangkatkan ini adalah selain dari.Ogan Ilir sendiri namun juga dari kabupaten lain dalam Provinsi Sumatera.Selatan.

Dikatakan Kailani, tenaga kerja yang diberangjatkan ini akan ditemoqtkan di perusahaan elektronik di Batam yakni PT.Rubicon perusahaan dari negeri sakura Japan.

Masih kata Kailani," Tenaga kerja yang ada tidak hanya di Ogan Ilir tapi juga dari kabupaten/kota dalam wilayah Sumsel dan hanya saja pelaksanaan penerimaan tenaga kerja dilakukan di Ogan Ilir tanpa dipungit biaya,"ungkapnya. (Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar