Dandim 0401/Muba Dampingi Kasiter Rem 044/Gapo Tinjau Lokasi Sasaran TMMD Ke - 105

MUBA, BJ.COM - Komandan Korem 044/Gapo melalui Ka siter Rem 044/Gapo Letkol Inf Imam melakukan giat kunjungan dan Peninjauan lokasi sasaran TMMD Ke - 105 Kodim 0401/Muba, Sabtu (6/7/2019) bertempat di Desa Bukit Sejahtera SP3, Kabupaten Musi Banyuasin.

Kasiter Rem 044/Gapo yang dalam kunjungannya didampingi oleh Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos, Pasi Intel Kapt Inf Iwan Setiawan dan Pasiter Dim Kapt Inf Arfrianto.

Kegiatan Kunjungan dan Peninjauan tersebut bertujuan untuk mengetahui titik sasaran Program TMMD Ke - 105 yang saat ini telah dilaksanakan dan dikerjakan oleh Kodim 0401/Muba bersama dengan Semua Unsur yang terlibat seperti, Polri, Pemerintah Daerah, serta Warga Masyarakat Desa.

Adapun Peninjauan yang dilakukan Kasiter Rem/Gapo adalah berupa melihat pembongkaran dan Perehapan Mushola Al - Hamid, Perehapan dan pembukaan badan jalan baru serta pembentukan badan jalan dengan lebar +- 8 M dengan Panjang  +- 300/Perhari, Rehab Berat Jembatan Besi dengan ukuran Panjang 25 M dan lebar 4 M untuk menuju Kebun Plasma Masyarakat Trans SP3, Kecamatan Batang Hari Leko.

Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, Ssos dalam penerimaan kunjungan sekaligus peninjauan dari Kasiter Rem 044/Gapo menjelaskan, " Kunjungan kali ini dilaksanakan oleh Kasiter Rem 044/Gapo guna mengetahui lokasi dan kondisi sasaran yang akan dilaksanakan pada kegiatan TMMD Kodim 0401/Muba.  Sebagai perwakilan dari Danrem 044/Gapo pada Kesempatan ini Kasiter memberikan beberapa arahan terkait pelaksanaan kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan, "Jelas Dandim.

Selain itu Dandim juga menambahkan, "Pelaksanaan TMMD bukanlah proyek yang hanya dikerjakan oleh TNI melainkan lebih dari itu TMMD merupakan sarana komunikasi sosial dengan masyarakat sekitar guna mampu mengatasi kesulitan rakyat dan mampu menumbuhkan rasa cinta Masyarakat kepada bangsa dan negara."

"Sehingga setiap kegiatannya harus melibatkan masyarakat. Selain itu dalam waktu yang relatif singkat ini agar dimanfaatkan seefektif mungkin guna mencapai sasaran fisik dan non fisik yang diprogramkan, "Tukasnya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar