Bupati OI Hadiri Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 59 di Kantor Kajari Indralaya Utara

Ogan Ilir, BJ.COM - Bupati Kabupaten ogan ilir HM. Ilyas Panji Alam SE.SH.MM  menghadiri syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, dan Hari Jadi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri ogan ilir, di Aula Kantor Kejari OI, Senin (22/7).

Bupati Ogan ilir dalam sambutannya mengucapkan selamat atas peringatan tersebut, dan berharap melalui momentum Peringatan HBA itu dapat semakin meningkatkan usaha pemerintah dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak sesuai dari tujuan pembangunan.

"Alhamdulilah selama ini kerjasama antara Kejari dan Pemerintah Kabupaten ogan ilir sudah berjalan dengan baik. Baik dibidang tata usaha negara maupun perdataan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ogan Ilir  juga mengharapkanJajaran Kejaksaan menjadi salah satu unsur pertama dalam membangun hukum yang berkeadilan dan ketegasan agar pembangunan diBumi Caram Segugul dapat berjalan dengan baik.

"Kami mengajak seluruh Jajaran Korps Kejakri Ogan Ilir, untuk terus menjaga kerjasama agar pembangunan berada di jalur yang benar, efektif dan tepat sasaran, dengan mengikuti koridor hukum yang berlaku," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Kajari Ogan Ilir Adi tyogunawan SH mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus berkonstribusi dan mendukung pencegahan serta pendampingan hukum di Kabupaten Ogan Ilir.

"Sebelumnya kita telah mengadakan kerjasama dalam pemulihan keuangan negara yang sifatnya keperdataan. Alhamdulillah apa yang kita jalin kerjasama itu keberhasilannya cukup signifikan dan itu masih berjalan, selain itu tugas kami juga melakukan pendampingan proyek-proyek dan kegiatan strategis," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua DPRD Ogan Ilir,Ir H Endang PU Ishak,MM, Kapolres ogan ilir AKBP Ghozali Ahmad S.ik MH, ,kepala BPN Ogan ilir Manatar pasaribu, Asisten II H Muhsin Abdullah, para kepala dinas, Kepala badan  dalam lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar