Bantu Pembibitan Sawit, Satgas V TMMD Ringankan Beban Warsito

MUBA, BJ.COM - Tak hanya sebagai Prajurit Pengamanan wilayah TNI juga dikenal sangat akrab dan berbaur bersama Rakyat karena "TNI dari Rakyat untuk Rakyat" seperti halnya Satgas V TMMD Kodim 0401/Muba yang bergotong - royong bersama Warsito (44) Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera dalam penanaman Bibit Sawit miliknya.

Hal tersebut terpantau awak media, terlihat Satgad V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba berbaur membantu Warsito dalam melakukan Pembibitan, tak canggung untuk membantu bak Keluarga sendiri Satgas V TMMD antusias dalam menyelesaikan Pembibitan tersebut.

Warsito (44) dalam kesempatannya menuturkan, "Saya sangat berterimah kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Satgas V TMMD Ke 105 dari Kodim 0401/Muba, mereka telah berhasil mengubah konidisi Desa kami selain itu mereka juga telah kami anggap sebagai keluarga kami sendiri, "Tuturnya, Sabtu (20/7/2019).

Lebih lanjut ia menambahkan, "Jika kami diberikan kesempatan, kami akan tetap selalu bersama mesukseskan TMMD di Desa kami, karena ini bukan milik Pribadi tapi ini milik semua Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera, "Tambahnya.

Sementara itu Prada Kamrus Jaya Satgas V TMMD dari Satuan Yonif 141/AYJP mengatakan, Kita disini dibimbing tidak hanya membantu Pembangunan Fisik saja, kita disini juga diajarkan untuk selalu menimbulkan kepedulian terhadap sesama, apalagi kami sudah disambut baik dan telah diberikan tempat istirahat oleh Warga Masyarakat disini, kami berharap bantuan demi bantuan kecil ini akan bisa menjadikan kami untuk selalu setia Berbhakti untuk Negeri, "Dikatakannya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar