Bahu-membahu dalam Pemasangan Plat Dexker, Ini Kemanunggalan Satgas V TMMD Ke 105

MUBA, BJ.COM - Wujudkan Kemanunggalan TNI terhadap Operasi Bhakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105. Kodim 0401/Muba siap entaskan Keterisoliran Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko. Program demi Program sasaran yang telah dilaksanakan Satgas V TMMD kini telah terlihat Nyata baik Fisik maupun Non Fisik.

Pantauan media, terlihat Satuan Tugas (Satgas) V TMMD saling bekerjasama satu sama lain untuk membangun Plat Dexker guna mempercepat proses sasaran Fisik TMMD Ke 105.

Komandan Satuan Tugas (Satgas) V TMMD Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalui Dan SSK Kapt Inf Suhartono dalam kesempatannya memaparkan, "Alhamdulilah semakin berjalannya waktu. Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba semakin kuat dalam Sinergitas antara TNI, Polri, Rakyat, Unsur Pemerintah Kabupaten Muba, Forkopimcam, dan Pemdes SP3 Bukit Sejahtera, "Paparnya.

Lebih lanjut Dan SKK mengatakan, "Semoga apa yang dilaksanakan didalam sasaran Program TMMD dapat menjadi manfaat yang baik di Warga Masyarakat Desa, untuk Anggota Satgas V TMMD tetap Jaga Kebugaran Fisik dan Mental karena waktu yang telah ditetapkan sudah semakin dekat,"

"Terlepas dari pada tugas Fisik yang dijalankan, kita juga harus membentuk sasaran Non Fisik melalui Silahturahmi dan mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa dan Warga Masyarakat, hal tersebut adalah sebagian bentuk Bhakti Kemanunggalan TNI dan Jati Diri Prajurit, "Pungkasnya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar