Babinsa Koramil 401-02 Babat Toman Lakukan Pemantauan Giat Sasaran TMMD Ke-105

MUBA, BJ.COM - Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman Serka Rosyidin lakukan giat pemantauan Lokasi sasaran TMMD Ke - 105 di Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko, Rabu (3/7/2019).

Serka Rosyidin dalam kegiatannya memantau dan meninjaui fisik demi fisik Pengerasan jalan yang dilakukan oleh Alat Berat milik Dinas PUPR Musi Banyuasin dan serta memberikan arahan untuk pengerjaan agar rapi dan dapat segera cepat terselesaikan.

Dalam kesempatannya Serka Rosyidin saat dibincangi awak media mengatakan, "Pemantauan lokasi sasaran TMMD Ke - 105 guna mempercepat Proses demi Proses yang dilaksanakan oleh Pekerja kita dilapangan hal ini selain memperlancar jalannya TMMD Ke - 105 juga untuk menyambut kesiapan Upacara Pembukaan TMMD dan HUT Bhayangkara Ke - 73 Polres Muba, "Dikatakan Serka Rosyidin.

Selain itu ia menambahkan, "kami yang bertugas dilapangan akan selalu siap memantau dan meninjau pengerjaan ini agar dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang kita harapkan yaitu Kesuksesan TMMD Ke - 105 Kodim 0401/Muba demi yang mana sesuai temanya “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat“, "Pungkasnya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar