Recent Posts

Labels

Anggota Koramil 401-02/Babat Toman, Lakukan giat Pengawasan Lokasi Pra TMMD Ke - 105

02/07/19
MUBA, - BJ.COM - Anggota Koramil 401-02/Babat Toman melakukan giat Pengawasan Kegiatan Pra  Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke - 105 di Desa Bukit Sejahtera SP3 Kecamatan Batang Hari leko, Selasa (2/7/2019).

Anggota Koramil 401-02/Babat Toman yang melakukan Pengawasan lokasi sasaran Program Pra TMMD Ke - 105, Serka Rosidin, Serka Suwardiyono, Sertu Samsul Edi
dan Sertu Tumijo.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah Pengecatan Kantor Kepala Desa, Penimbunan dan Perbaikan jalan Poros menuju Blok B dan pembuatan Parit serta pengecekan lapangan upacara yang akan di Timbun Batu Krokos.

Dalam kesempatannya Anggota Koramil 401-02/Babat Toman Serka Suwardiyono mengatakan, "Warga Masyarakat harus ada yang berpartisipasi aktif dan berbaur dengan Prajurit TNI yang siap menyukseskan berbagai kegiatan sasaran menjelang TMMD, sampai hari ini hubungan TNI dan Masyarakat harus terbina dengan baik sehingga terwujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, "Dikatakan Serka Suwardiyono.

Lebih lanjut Serka Suwardiyono menambahkan, "Tujuan kegiatan TMMD adalah meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, meningkatkan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, Berbangsa, Bernegara, Belanegara dan Disiplin Nasional".

"Dan titik berat program TMMD adalah di Desa yang terisolir dan terpencil serta daerah jauh dari jangkauan Kota maupun Kabupaten, Program TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses Pembangunan dan serta Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, "Pungkasnya.(warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar