Anggota Kompi 7 Brimob Sumsel Bongkar Rumah Warga Terkena Longsor

OGAN ILIR, BJ.COM - Anggota Kepolisian Republik Indonesia dari Brigadir Mobil Kompi 7 Batalyon C Pelopor Polda Sumsel, menerjunkan puluhan personilnya untuk membantu korban longsor di Desa Talang Pangeran Ulu Kecamatan Pemulutan Barat, Ogan Ilir, Selasa (30/7).

Komandam Kompi 7 Batalyon C Peopor Brimob Polda Sumsel  Iptu. Sandi Putra saat dikonfirmasi  awak media mengatakan, setelah saya mendapat informasi dari rekan rekan wartawan yang dilokasi hari ini dan saya langsung memerintahkan anggota saya untuk turun membantu korban yang terkena langsung dampak tanah lonsor tersebut seperti membantu membongkar rumah mereka yang hampir roboh."",ujarnya.

 Masih kata Danki, dalam menanggapi bencana alam tanah longsor ini, kami dari kepolisian sebagaimana funsi  Brimob harus selalu siap dan sigap dalam membantu masyarakat yang terkena musibah, dan ini sesuai dengan perintah Kapolda Sumsel serta Dankorps Brimob Polri melalui Dansat Brimob Sumsel Kombes Pol. Yuri Karsono.SIk.

Bahwa Brimob harus siap ditugaskan kapanpun bila ada masyarakat yang terkena bencana dan kesempatan pertama harus hadir dan dilaporkan. sesuai dengan motto pengabdian Brimob Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan",pungkasnya.(*/Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar