Ajarkan PBB Kepada Pelajar SDN Bukit Sejahtera, Ini Pesan Kopda Ade Nasution

MUBA, BJ.COM - Komandan Satgas V TMMD Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos melalui Satuan Tugas V TMMD Ke 105 Kopda Ade Nasution berikan Pembekalan Pasukan Baris Berbaris (PBB) kepada Siswa - siswi SD Negeri Bukit Sejahterah Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (22/7/2019).

Pembekalan serta Pelajaran yang diberikan tersebut guna meningkatkan kemampuan Siswa - siswi SD Negeri Bukit Sejahtera untuk disiplin dalam baris berbaris. Dansatgas V TMMD melalui Anggota Satgas V TMMD Kopda Ade Nasution dalam Pembekalan serta Pembelajaran berharap agar Siswa - siswi SD Negeri Bukit Sejahtera dapat menjadi penerus Perjuangan Bangsa.

"Saya berharap apa yang saya ajarkan hari ini melalui Pembekalan Pasukan Baris Berbaris ini dapat menjadikan mereka Disiplin dalam berbaris dan kelak merekalah yang akan menjadi Penerus Perjuangan Bangsa dan Negara, "Dikatakan Kopda Ade Nasution.

Lebih lanjut ia menambahkan, "Dengan adanya TMMD Ke 105 ini ada banyak pesan yang kami ambil dan bisa kami sampaikan kepada Warga Masyarakat baik dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat beserta Kaum Milenial ini, selain itu kita juga melakukan pendekatan diri agar Sinergitas yang terbentuk selama ini bisa diperkuat dengan Berkomunikasi secara langsung, "Tukasnya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar